KKMK Bogor

Keluarga Karyawan Muda Katolik Bogor

Perjalanan Rohani dan Wisata 17-20 Mei 2008

Posted by khristianto on May 22, 2008

                

Puji Tuhan! Akhirnya terlaksana sudah perjalanan rohani dan wisata yang diselenggarakan oleh KKMK Bogor. Secara umum acara tersebut berlangsung sukses. Jumlah peserta sesuai dengan target yaitu 88 orang (61 orang peserta umum, 1 orang suster dan 26 orang anggota KKMK). Akomodasi dan konsumsi yang sempat dikhawatirkan tidak akan memuaskan peserta ternyata justru sebaliknya. Peserta juga umumnya sangat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh panitia. Malah beberapa di antaranya meminta acara perjalanan seperti ini dapat diadakan dua kali setahun dan ke lokasi yang lebih jauh seperti Bali atau Sumatera. Hayo KKMK, berani terima tantangan?

Banyak hal menarik yang ditemui selama berlangsungnya perjalanan kali ini. Dua orang peserta ternyata tepat merayakan ultahnya. Beramai-ramai kami bersorak gembira dan mengucapkan selamat.

Peserta yang ikut terbilang cukup unik karena terdapat rombongan oma-opa yang berusia 75 tahun ke atas. Sementara yang paling muda berusia 10 tahun.

Pada satu kesempatan di Gedono, kami bertemu dengan KKMK Semarang yang memberikan undangan dan penjelasan acara TEKANAS bulan Agustus nanti di Semarang. Yes…kami pasti datang. Semoga tidak ada halangan nantinya.

Ah begitu banyak cerita yang dapat diceritakan. Biarlah teman-teman saja yang menuliskannya. Dari saya cukup foto-foto di atas yang akan bercerita banyak mengenai perjalanan minggu lalu.

5 Responses to “Perjalanan Rohani dan Wisata 17-20 Mei 2008”

  1. frans said

    Selamat Datang kembali ke DUNIA NYATA………aku tunggu hasil akhirnya….khususnya untuk Fransiskus Dory Purwanto yang imyyyuttttt…ih bikin gemeeeessss deeehhhhh….

  2. 16Nat1U5 said

    Numpang komment ahh…
    Klo dari saya sendiri ada pengalaman unik waktu jalan2 ke sana.
    Senin pagi, sebelum ibadat pagi, saya sempat mengalami de javu di kamar… rasa2nya koq saya seperti pernah mengalami situasi tsb. tapi entah bgmana / kapan.. Bapak2 yg sekamar dg saya, situasi kamarnya, dsb. rasa2nya koq pernah ngalamin..hehehe.
    Tapi yg pasti jalan2 itu bikin jiwa saya lebih segar! Jiwa loh.. badan sih cape.. hehehe
    Pokoknya menghadapi hari2 ini jadi lebih optimis gimana gitu loh !
    Ok deh.. semoga nanti bisa jalan2 bareng lagi.. Bali ? it’s very good idea !
    Nice to walk with you guys ! God Bless You All…

    16Nat1U5
    http://www.yangdemenjalanjalanbarengkkmkbgr.co.id

  3. Poppy said

    Ignas…thanks dah ikutan ziarah kita…senang ternyata berkesan juga…en pake deja vu segala…moga tahun depan kita bisa ngadain ke tempat yg tambah seru, lebih keren dan lebih dapat membuat jiwa lebih segar….

  4. Andreas said

    a nice moment with KKMKBogor ….

  5. Eva said

    Hi friends,

    Sama kaya Ignas, saya juga mo crita dikit nih,
    Ziarah taun ini, adalah perjalanan ziarah ke 2 saya, bersama KKMK Bogor…
    Banyak sih yg nawarin ziarah dari Jakarta, tapi saya tetep milih bergabung bersama kalian semua.. Rasa kekompakan dan kekeluargaan, saya rasakan dalam komunitas ini.. (cie..cie..cie) jgn geer yah..

    Dari keseluruhan acara, ok lah.. klo ada kurang2 dikit, biasa, karena tidak ada sesuatu yg sempurna.. Moga2 taun depan, acaranya lebih seru, dan saya bisa ikut gabung lagi…

    GBU all…

    -eva-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: