KKMK Bogor

Keluarga Karyawan Muda Katolik Bogor

Latihan Bulutangkis – 2 Maret 2008

Posted by khristianto on March 3, 2008

 img_2891.jpg

Mulai hari minggu kemarin, kegiatan bulutangkis yang rutin kami lakukan setiap minggunya telah berpindah ke lapangan Iniro. Jumlah lapangan yang digunakan tidak hanya satu melainkan bertambah menjadi dua lapangan. Alhasil, kami tidak perlu mengantri lama untuk bermain.

img_2871.jpg img_2872.jpg img_2875.jpg img_2876.jpg img_2879.jpg img_2883.jpg img_2894.jpg img_2885.jpg img_2886.jpg img_2887.jpg img_2882.jpg

Boleh dikatakan, bulutangkis adalah olahraga favorit KKMK Bogor yang dimainkan secara rutin sejak tahun 2002. Tak ada yang bisa menghalangi anggota KKMK yang menggilai olahraga ini untuk tidak berlatih setiap minggunya. Tidak hujan badai. Tidak juga badan letih setelah mengikuti acara KKMK di luar kota. Minggu sore adalah ‘wajib’ hadir di lapangan, melampiaskan semua energi dan hasrat untuk mengalahkan lawan.

Soal kefanatikan mereka ini, saya tidak bisa menjelaskan lebih lanjut. Yang jelas rasa antusias mereka sangat luar biasa untuk tidak hanya berlatih tetapi juga selalu membicarakan olahraga tepuk bulu angsa ini. 

Selamat berolahraga!

13 Responses to “Latihan Bulutangkis – 2 Maret 2008”

  1. sashimi san said

    lebih baik berkeringat dari pada tidak bermain badminton
    hahahaaaaa………
    mari gabung……..

  2. Poppy said

    Keren tu gaya Sashimi san…apa daya kemaren dibabat abiz oleh para senior mpe butuh napas buatan haha😉 tapi ga apa….yg penting gaya men…

  3. frans said

    ayooo…nyali bogor mana tuh ??? klo berani lawan tuh tangerang…..;g

  4. frans said

    keluarin tuh jago2 kandangnya……aku tungguin yaaaa……..

  5. Mimi chayank said

    Tanggerang …. ???
    Kecil…..
    Ayo Sashimi san diterima tuh tantangannya…

  6. Eka Saputra said

    kalo udah masuk foto kayak atlet pro aja :p
    Lapangan baru memang lebih bagus dan ga perlu antri main lagi tapi kita kehilangan privasi kita euy…semua ada plus ada minus. Kalo ada yg ultah ganti apa nih?? bubur ga ada, yg ada makaroni panggang…nyam2🙂

  7. sashimi san said

    my team kkmk bgr…. siap2 qta atur strategi u/ merapat ke tanggerang…
    qta turunkan seluruh pasukan…..

    ada orang gendut jual, qta pasti beli donk……….

    tuan rumah tolong siapkan makanan……. sebanyak2nya

  8. Mimi chayank said

    Siap mainkan…
    katanya tuan rumah bersedia nraktir di Western Resto yang uenak tenan…

    Team bogor bakal lengkap.. dengan cheerleader nya🙂

  9. butar_sg said

    Jablay….poto mejeng mu paling gede lagi yah?! he he he he eh…..

  10. San2 said

    kaya mo perang aja hehehehe……..

    Sukses dech u/ KKMK BGR mdh2an menang lwn tangerang. Keluarkan jagoan2 xlian…… Semangat!!!!!

  11. frans said

    Main aja blon tentu menang…dah cari makanan.???….75+25= cepeeee dehhh….@^#$%$^%&

  12. frans said

    gini aja, klo menang baru ditraktir..tapi klo kalah traktir tuan rumah sepuasnya…hahahaaaaa…puas..puas…

  13. komentator said

    Taufik hidayah tuh join latihan bareng KKMK Bogor yach ? wah hebat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: