KKMK Bogor

Keluarga Karyawan Muda Katolik Bogor

Happy Birthday KKMK Bogor!

Posted by khristianto on February 27, 2008

HAPPY BIRTHDAY TO YOU (KKMK BOGOR)

HAPPY BIRTHDAY TO YOU (KKMK BOGOR)

HAPPY BIRTHDAY DEAR KKMK

HAPPY BIRTHDAY TO YOU (KKMK BOGOR)

(KKMK BOGOR  26 Februari 1994 – 26 Februari 2008)

Teruslah Berjuang, Bekerja, Berkarya dan Melayani Sesama

6 Responses to “Happy Birthday KKMK Bogor!”

  1. San2 said

    Haloowwww KKMK Bogor……

    Happy B,day ya. Sukses dalam karya and pelayanannya. Smg Makin OK, Makin solid……

    Jangan lupa undang2 KKMK Parung klo gi buat kegiatan hehehehehe..

    Jadi kapan nech mkn2nya kita di undang ga wakakakakak ( tetep ngarep hihihi )

    GBU All……………..

  2. khristianto said

    Thanks ya. Kalo KKMK Parung kapan ultahnya?
    Oke, kita pasti undang ntar kalo bikin kegiatan lagi. Tapi lebih seru lagi kalo kita bikin kegiatan bareng. Ayo….kapan nih…

  3. Poppy said

    San…Parung Ikutan Ziarah yuk ke Jawa…seru lho!!!! beda dari ziarah yg lainnya…udah tempatnya ok punya…trus sama KKMK Bogor…wah ga ada duanya………

  4. San2 said

    Mauuuuuuuu….mauuuu…… kpn renc Ziarah ke jawanya? ikutannnnn. Ksh info yakkkk………..

  5. San2 said

    khristianto nama panggilan dirimuw daniel kan?? bener ga tuhhh……… Parung Ultah waduch nda tau coz kita selama ini vakum and baru taon ini mulai bangkit lagi hehehehe…… Jadi klo ditanya kpn ultah ya ga bisa jwb gw. Bikin kegiatan bareng??? ayoooo mau bangetttt. Kita ikut aja ma KKMK Bgr kpn waktuna ok kita tunggu kbrnya……….

  6. Mimi chayank said

    Happy beloved day buat KKMK Bogor…

    Tetap semangat…

    KKMK Bogor gak ada matinye…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: