KKMK Bogor

Keluarga Karyawan Muda Katolik Bogor

Rapat KKMK Bogor – 10 Februari 2008

Posted by khristianto on February 13, 2008

     

Hari minggu kemarin setelah misa ke-2 di Katedral, kami semua berkumpul di rumah Indra dan Monik. Agendanya sudah jelas. Rapat pertama membahas rencana program dalam dua tahun ke depan.

Dalam setiap rapat, seperti biasa, teman-teman wanita menyibukkan diri terlebih dahulu di dapur untuk menyiapkan makan siang. Harap dicatat tidak semuanya lho, karena sebagian teman wanita lebih memilih duduk-duduk di ruang tamu. Ga bisa masak ya hehe…

Dalam catatan saya, hanya pengurus dari divisi Humas yang tidak hadir. Tapi tidak apa-apa, toh ruangan sudah penuh dengan para pengurus baru dan senior-senior yang setia memberi masukkan.

Rapatnya sendiri berjalan seru dan ‘panas’. Bahkan dinginnya ruangan karena hujan deras di luar tidak terasa karena pembicaraan yang mengasyikkan. Sesi pertama diisi dengan brainstorming untuk menentukan program/event apa saja yang akan diadakan tahun ini. Ziarah ke Gua Maria, kunjungan panti asuhan, makan bersama anak jalanan, obrolan kreatif adalah sebagian dari usulan teman-teman. Untuk rencana kongkritnya akan diserahkan ke masing-masing pengurus divisi.

Obrolan berikutnya mengarah ke topik yang lebih serius. Saya bilang serius karena menyangkut hal-hal yang bersifat strategis bagi organisasi. Teman kami, Flo, memberikan masukan agar kegiatan KKMK Bogor difokuskan pada tiga hal yaitu kaderisasi, publikasi dan peningkatan taraf kesejahteraan baik anggota maupun masyarakat umum. Selanjutnya kami juga melakukan intropeksi mengenai proses kaderisasi yang seolah-olah mandek dan citra KKMK di tengah umat Katolik Bogor. Hal ini menjadi catatan khusus dan diupayakan untuk segera dibenahi dalam tahun ini.

Siang menjelang, lapar pun datang. Sebagian teman-teman kembali ke dapur. Hhmm..saya agak terkejut, ternyata kepala kokinya adalah Eka, yang juga ketua KKMK Bogor. Asyik juga kalo sering-sering rapat..

Rapat kembali dimulai tapi dengan agenda lebih ringan yaitu penetapan struktur MMS. Masih ingat kan tentang MMS? Kami bicarakan siapa mengirim SMS ke siapa dengan mempertimbangkan adanya anggota baru ataupun anggota lama yang sudah tidak aktif lagi.

Sebelum rapat ditutup, kami semua sepakat untuk bertemu kembali hari jumat tanggal 15 Februari 2008 jam 18.30 di rumah Wiwid. Agenda pokoknya adalah menetapkan program kegiatan yang akan diusulkan oleh masing-masing divisi.

Ya, kami bersyukur karena berkat campur tangan Tuhan, rapat kali ini dapat membicarakan begitu banyak hal yang berarti bagi masa depan KKMK Bogor.

One Response to “Rapat KKMK Bogor – 10 Februari 2008”

  1. Popppy said

    Coba ya…wanitanya duduk aja ga ikutan masak karna udah ada yg ngurusin dan ada ahli2nya…kalo semua masak apa jadinya dapur Monik en Indra…ya khan? kita ngalah lah…terima kasih Kartini hehe….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: