KKMK Bogor

Keluarga Karyawan Muda Katolik Bogor

Kristal air dan Emosi

Posted by khristianto on April 30, 2008

Seorang peneliti Jepang – Dr. Masaru Emoto – telah membuktikan bahwa air mampu mentransmisikan emosi yang kita miliki. Cara yang ia gunakan cukup unik. Di depan air bersih yang ditaruh di wadahnya, ia menyebutkan hal-hal yang baik dan buruk. Setelah itu ia mengambil foto masing-masing bentuk kristal air dan membandingkan satu sama lain sesuai hal-hal yang ia sebutkan.

Gambar di bawah ini memperlihatkan bentuk kristal air sesuai dengan kata yang diucapkan :

1. Bentuk asli kristal air


2. Terima kasih


3. Bunda Theresa


4. Cinta dan sayang


5. Gue benci!Gue bunuh elo!


6. Hitler

Jika dilihat sepintas tampak jelas perbedaannya. Kata-kata baik akan membentuk kristal air yang indah. Sebaliknya, kata-kata jelek membentuk kristal air yang tidak beraturan. Apa yang membuat hal ini menarik?

Karena 60-70% badan kita adalah benda cair. Jika pikiran, hati dan tindakan kita dipenuhi hal-hal kotor, maka bayangkanlah sendiri bagaimana bentuk kristal air di dalam badan kita.

Selalulah ingat pesan Tuhan,”Kasihilah sesamamu seperti engkau mengasihi dirimu sendiri”. 

Tetapi juga ingat,”Jangan kau kasihi pacar/istri temanmu melebihi engkau mengasihi pacar/istrimu sendiri” :)

 

 

11 Responses to “Kristal air dan Emosi”

  1. INTAN said

    BAGUS BANGET…

  2. Tony Hendiyanto, S.E., Akt. said

    Tolong dong , kirim gambar – gambar kristal air ke emailku
    thanks

  3. fatik said

    untuk gambar-gambar kristal air bisa gak di kirim ke email aku, kalo bisa makasih banyak…….

  4. afid said

    Astagfirulloh sungguh menajubkan kebesaran Allah SWT.

  5. afid said

    Astagfirulloh sungguh menajubkan kebesaran Allah SWT.SAya jg mau gambar-gambar kristal air itu bisa gak di kirim ke email aku. Makasih BAnyak

  6. jeihan said

    Subhanalloh, ga pernah kebayangkan ternyata air juga bisa berkomunikasi….

  7. kareem said

    ya, itu benar dan sudah diteliti oleh ilmuwan jepang. lebih lengkapnya baca buku “true power of water”
    itu pDAHAL HANYA kata/tulisan yang baik….
    apalagi kalau doa-doa atau ayat Al Qur’an trus airnya pake air zam-zam, waaaahhh, mungkin kristalnya bisa lebih inda lagi.

  8. supra said

    telek

  9. arief said

    ternyata air memang sumber kehidupan yang sangat penting untuk manusia. oleh karena itu kita harus menjaga air dari pencemaran lingkungan.

    hataruworld.wordpress.com
    kunjungi juga katasiapa.web.id

    arigato gozaimasu

  10. Venny said

    Kristal air mmanx menakjubkan ya

  11. Dini sekar said

    Subhanallah….sungguh besar kuasa Allah pencipta alam semesta…sesungguhnya hanya dgn segelas air pun bisa jadi obat yg luar biasa hanya dgn sentuhan do’a tulus dari lubuk hati yg bersih..bisa qrmkan photo kristal air yg lain yg sdh di bacakan do’a.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: